Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lesson Plan Kursus

Lesson Plan Kursus TOEFL Online Gratis di Blog HEC


Blog Kursus TOEFL Online, HEC memberikan materi TOEFL secara gratis, materi akan di posting sesuai dengan lesson plan pembelajaran. kita akan belajar materi yang akan diujikan dalam tes TOEFL yaitu : Listening, Grammar ( Structure & Written ), Reading. untuk materi awal, kita akan belajar bagian Grammar terlebih dahulu, baru belajar materi yang lain.

Deskripsi Pembelajaran Kursus TOEFL Online Gratis

Program : Kursus TOEFL Gratis
Duration: Unlimited
Teacher: Mr. Putra
Materi yang dipelajari :

  • Mengenal TOEFL Grammar
    Mengenal  soal yang diujikan Belajar Struktur
    Pengenalan umum soal strukture dan tips umum
    Mengenal materi dasar StruktureBelajar di modul Reading
    Tips Reading
    Soal dan Pemabahasan
    Listening
    Tips Listening
    Latihan skill Listening
    Latihan Soal Listening
    Aplikasi materi dalam keseluruhan soal
    simulasi tes ( Analisa, Koreksi,peningkatan )
    Goal :
    Mengenal materi TOEFL Mendapatkan skor bagus
    Media Pembelajaran:
    Artikel
    Audio/Video Modul :
    Buku SOAL

Cara Belajar

Bagaimana cara kalian belajar menentukan hasil pembelajaran. Pastikan anda memiliki cukup waktu untuk belajar Materi yang ada dibuku Modul. Usahakan waktu belajar kalian tidak mengganggu aktivitas kalian lainnya. Atur jadwal khusus yang kiranya nyaman dengan kondisi waktu yang kalian miliki, Saya akan update materi sesui dengan bab yang ada dibuku. jadi tidak akan ada materi yang tertinggal. 
Lihat Juga : Pengantar Materi Structure

Buatlah Jadwal Belajar

Jadwal belajar sangat penting untuk kalian yang memang memiliki kesibukan khusus, seperti bekerja atau kuliah. kalian dapat memanfaatkan waktu luang atau hari libur di sela sela aktivitas yang kalian miliki. Usahakan belajar minimal 2 x dalam sepekan dan ada baiknya anda catat poin poin penting selama anda belajar di HEC. Jika anda memiliki waktu luang yang cukup banyak, belajar 3 x sepekan mungkin lebih efektif agar materi materi yang sudah di posting dapat selalu diikuti tanpa memerlukan waktu lama untuk menyelesaikan Buku Modul. Namun, pastikan materi yang anda ikuti bisa dipahami. Jika tidak paham, saya akan membantu anda dengan saran atau penjelasan yang lebih mendetail. silahkan kontak saya jika memerlukam bantuan.
Lihat Juga : Soal yang diujikan dalam tes TOEFL

Pertanyaan dan Diskusi

Banyak hal yang dipelajari didalam Blog ini tentunya ada beberapa materi yang mungkin tidak begitu dipahami. Anda dapat mengajukan pertanyaan baik melalui kolom komentar maupun kontak saya melalui email. jika ada teman teman yang memerlukan materi tambahan, seputar bahasa Inggris, anda bisa mengajukan request materi tertentu yang masih memiliki hubungan dengan Kursus TOEFL yang kita pelajari.
Materi akan dipelajari dari Grammar, dimana Grammar nanti terbagi menjadi dua pembahasa yaitu Strukture dan Written, untuk selanjutnya materi reading dan listening.
Baca juga deskripsi singkat tentang blog kursus toefl online Blog HEC agar lebih dekat dan mengetahui isi dari blog ini.

Post a Comment for "Lesson Plan Kursus"