Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modul TOEFL ITP/PBT Structure and Written Lengkap

Download Modul TOEFL ITP ( Structure and Written )

Berikut ini adalah modul untuk belajar TOEFL Structure and Written. Modul ini lengkap dengan materi per skill dan latihan soal beserta review materi setiap skill nya. Modul ini berisi skill dan strategi bagaimana mengatasi permasalahan dalam setiap soal. banyak materi yang disajikan dalam buku modul ini, jadi sangat cocok untuk kalian yang masih nol bahasa inggris. penyajian strategi dimulai dari tahapan yang sederhana , materi yang mudah sampai dengan materi inti di setiap bab. 

setiap strategi terdapat soal latihan yang menguji pemahaman kalian dengan materi yang disampaikan. banyak hal yang bisa didapatkan dalam buku ini karena buku modul toefl structure and written ini telah didisain dengan baik untuk para pelajar atau umum yang akan mengikuti tes TOEFL. ada beberapa latihan soal review dari skill sebelumnya dan juga latihan full Tes bisa kalian dapatkan di buku ini di sesi terakhir yaitu review dari skill pertama sampai skill terakahir. menurut saya buku ini sangat cocok untuk pemula, namun demikian konten skill yang disajikan sangatlah bagus karena sudah ter structure sedemikian rupa sehingga mempermudah kalian memahami materi demi materi.

Materi dimulai dari pengenalan soal Structure dan Written yang akan memberikan gambaran umum bagaimana soal Tes TOEFL sesi Grammar diujikan. Kalian akan mendapatkan Tips dan Strategi Umum mengerjakan soal dan arahan bagaimana mendapatkan skor TOEFL yang bagus.
Lihat Juga : Materi tentang Obek of Preposition
Blog 99toefl menyajikan ringkasan materi dan pendalaman materi dalam buku modul ini, sehingga kalian bisa memahami materi dengan baik. Buku ini menggunakan Bahasa Inggris untuk semua bab, sehingga saya memberikan penjelasan yang lengkap untuk memahami buku Modul TOEFL agar kalian bisa mengikuti Kursus TOEFL Online ini dengan baik. Pastikan anda mengikuti Materi Kursus di Blog 99 TOEFL secara berurutan , silahkan cek lesson plan kursus agar lebih mudah mengikuti pembelajaran. saya memulai dari materi dasar yang wajib diketahui sebelum masuk ke buku, yaitu pengenalan tentang TOEFL dan Juga Soal soal yang diujikan dalam Tes TOEFL.

Materi yang penting sebelum masuk modul adalah materi tentang Kata Benda, materi dasar namun kalian harus memahami betul, karena materi ini adalah materi yang poko diketahui.
Silahkan cek Bukunya dan Download, bila perlu anda bisa Print copy buku ini agar lebih mudah dibaca.
Lihat Juga : Penjelasan Coordinate Connector ( AndBoys) 

Bagaimana Cara menggunakan buku Modul TOEFL Grammar

Untuk menggunakan Modul TOEFL Grammar Structure and Written ini cukup ikuti satu demi satu bab, dan penjelasan setiap skill ada di Blog 99 TOEFL, saya juga membuat Video khsusus untuk menunjang pembelajaran TOEFL agar lebih mudah untuk dipahami. Silahkan cek artikel artikel per skill di Blog ini dan ikuti petunjuk dalam belajar, setelah anda membaca materi di blog, cek videonya yang mengulas materi yang sama agar menjadi tambahan materi. setelah selesai barulah kalian kerjakan soal soal latihan di buku modul sesuai skill yang sedang dipelajari. 

Bagaimana jika saya tidak paham materi di buku/Blog

Bagi teman teman yang masih awam Bahasa Inggris tidak perlu khawatir, karena saya akan membantu anda memahamkan materi disetiap skill dalam Buku ini. Jika dirasa belum paham memahami silahkan Kontak saya dan modul bisa kontak admin, atau tinggalkan pertanyaan di kolom komentar.

Post a Comment for "Modul TOEFL ITP/PBT Structure and Written Lengkap "