Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Pres Test TOEFL ITP 2020

Download Pre Test TOEFL ITP

Deskripsi Latihan Soal TOEFL

Latihan soal Pre test TOEFL ini hanyalah simulasi tes yang bertujuan untuk melatih dan mengidentifikasi kemampuan kalian dalam mengerjakan soal TOEFL. walaupun hanya sekedar latihan tapi latihan ini hampir mirip dengan soal TOEFL yang actual, jadi soal ini bisa dijadikan acuan anda dalam mengetahui kemampuan bahasa inggris yang dimiliki. Soal Latihan ini terdiri dari 3 latihan soal yaitu ;

Listening 

Soal listening berjumlah 10 soal dimana soal ini hanya menguji anda dalam memahami percakapan pendek antara dua orang. sedang tes Listening TOEFL yang actual, berjumlah 50 soal dimana ada percakapan pendek, panjang dan ceramah. untuk mengetahui lebih lanjut tentang soal TOEFL yang diujikan silahkan baca artikel sebelumnya tentang Soal yang diujikan dalam TOEFL

Silahkan download Soal Pre Test TOEFL ITP. Pastikan anda telah mendownload scrip soal dan juga file listeningnya , agar dalam mengerjakan soal latihan ini bisa lebih nyaman. Print soal Listeing yang hanya satu lembar menggunakan laptop atau handphone untuk memutar file mp3 listeningnya. agar lebih mudah berkonsentrasi , silahkan pilih waktu dan tempat yang cocok untuk mengerjakan soal listening. sebagai catatan percakapan hanya satu kali diperdengarkan, jadi harus hati-hati dalam mendengarkan percakapannya.

Grammar

Soal latihan TOEFL Grammar yang saya bagikan berjumlah 15 soal, dimana latihan ini terfokus pada soal Grammar Structure, jika kalian belum mengetahui tentang soal structure TOEFL ada baiknya untuk membaca artikel berikut mengenai Soal Structure TOEFL . Tugas kalian hanyalah melengkapi kalimat yang belum lengkap, dengan memilih salah satu jawaban, apakah a,b,c, atau d. perlu diketahui soal grammar toefl berjumlah 40 soal dan yang nomor berikutnya 16 sampai 40 adalah soal grammar kategori written expression. tapi tidak masalah yang written bisa saya share di postingan berikutnya. nah soal yang sudah di download anda print agar lebih leluasa untuk menganalisa soal dan jangan lupa untuk menggunakan waktu agar kalian juga berlatih organisir waktu mengerjakan soal structure. maksimal waktu untuk mengerjakan soal ini adalah 10 menit.

Reading

Soal Reading pada TOEFL berjumlah 50 soal, dan diujikan di sesi terakhir, saya bagikan latihan soal reading namun tidak semua soal yan, kalian bisa kerjakan untuk menguji pemahaman kalian dalam mengerjakan soal bacaan. dan untuk mempermudah dalam menganalisa soal dan teks jangan lupa untuk di print biar jelas daripada mengerjakan dengan media laptop akan memperlambat kita menemukan jawaban di bacaan.

Bagaimana kalau sudah Selesai mengerjakan latihan??

Jika kalian sudah selesai mengerjakan soal latihan TOEFL, share jawaban kalian di kolom komentar, nanti saya akan analisa jawabannya. dan jangan lupa untuk mengecek materi toefl yang ada di Blog 99 TOEFL sebelum kalian mengerjakan soal latihan ini. jika ada pertanyaan atau request materi bisa kontak saya secara langsung melalui email atau bisa juga di kolom komentar.
  1. Listening ( 10 Soal )
  2. Grammar Structure 15 (Soal)
  3. Listening mp3
  4. Reading
Note : Bagi teman - teman yang ingin mendapatkan latihan pre test toefl, silahkan kontak admin. 

Post a Comment for "Download Pres Test TOEFL ITP 2020"