Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah jitu mendapatkan skor TOEFL diatas 500

Apakah kalian sedang mencari cara agar skor toefl kalian bisa meraih skor yang maksimal, lebih dari 500 skor?? Jika iya, Ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk meraih skor toefl diatas 500 dengan cepat.

Ketahui tentang Tes TOEFL

Pertama yang bisa dilakukan untuk meraih skor toefl yang tinggi adalah mencari informasi tentang tes TOEFL, anda bisa mengenal tes TOEFL terlebih dahulu agar mengetahui bagaimana metode belajar yang akan dipraktekkan. Mengetahui tes TOEFL sangat penting, dan ini adalah hal yang sangat mendasar agar anda lebih paham tentang tes TOEFL. Informasi tes TOEFL dapat meliputi beberapa hal ;

  • Soal yang diujikan
  • Cara mendaftar Tes
  • Jadwal Tes TOEFL
  • Materi yang dipelajari dalam tes
  • Soal atau buku panduan tes 
Setelah mengetahui Informasi tentang tes TOEFL, anda bisa mengambil langkah yang jitu dalam mempelajari materi materi TOEFL yang penting untuk meraih skor TOEFL tinggi yaitu diatas 500 skor. teman - teman yang sedang membaca artikel ini tidak perlu khawatir karena saya akan membagikan materi TOEFL yang berurutan dan disertai dengan video sehingga materi yang disampaikan dapat dipahami dengan baik. so, silahkan kunjungi channel youtube 99toefl untuk mendapatkan update materi dan juga soal toefl terbaru secara gratis.

Latihan Tes TOEFL

langkah berikutnya untuk meraih skor toefl tinggi diatas 500 adalah kalian bisa mengikuti latihan tes TOEFL terlebih dahulu , untuk mengukur tingkat kemampuan bahasa inggris teman teman apakah sudah bagus atau masih sangat rendah kemampuan bahasa inggrisnya. kenapa harus latihan tes terlebih dahulu? ya biar nanti bisa paham tesnya dan juga tau skor awal serta kelemahan mengerjakan soal TOEFL. jika kalian belum tau contoh soal TOEFL seperti apa, saya bagikan latihan tes TOEFL dan teman teman bisa berlatih untuk tes dengan serius. nah silahkan kunjungi link ini untuk latihan tes. setelah melakukan latihan, perhatikan skor anda, dan bagian mana yang bagus dan tidak bagus. bagian yang tidak bagus kelemahannya harus ditingkatkan dengan cara mengetahui bagian tes yang lemah berikutnya dengan mempelajari materi yang lemah tersebut disertai dengan soal soalnya.

Mapping Pembelajaran 

Kini saatnya kalian mulai belajar materi yang dirasa perlu untuk ditingkatkan, apakah di bagian Listening, Grammar atau Reading. Setelah latihan tes maka kalian akan mengetahui sesi tes mana yang bagus dan sesi yang perlu ditingkatkan. sebagai tambahan informasi untuk mendapatkan skor tinggi diatas 500, maka kalian juga perlu mengetahui bahwa sesi Grammar dan Listening memiliki poin yang tinggi jika betulnya diatas 25. sesi ini bisa kalian tingkatkan untuk bisa meraih skor yang tinggi. materi grammar TOEFL meliputi Structure dan Written. anda bisa kenalan dengan sesi Soal tes TOEFL berikut ini
Pelajari sau demi satu materi yang lemah tersebut, anda bisa mencari materi di Internet tentang TOEFL atau bisa juga di Youtube dan saya bagikan Buku TOEFL yang bagus dan mudah dipelajari. 

Latihan Soal

Bagian ini sangat penting ya guys karena setelah belajar materi TOEFL kalian harus bisa mengaplikasikannya dalam soal yang bisa kalian dapatkan di blog 99toefl. skor yang bagus dapat diraih dengan langkah yang tepat dan jitu dalam belajar TOEFL, jangan khawatir saya akan membagikan materi TOEFL dari dasar sampai mahir dengan terus mengunjungi blog ini dan subscribe channel youtube nya agar mendapatkan update materi, soal, tips dan trik belajar toefl secara gratis.
itulah tips yang bisa saya share untuk kalian agar mendapatkan skor TOEFL yang tinggi dan target diatas 500. semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment for "Langkah jitu mendapatkan skor TOEFL diatas 500"